Selasa, 17 Maret 2020

Kenal Produk Dan Daftar Biaya Vinyl Lantai

Berikut produk yang dianjurkan buat Kamu yang punya niat memberi penampilan indah di lantai dengan anggaran yang ekonomis. Tentunya dibanding penutup lantai biasa layaknya keramik, tegel, parket kayu, atau batu alam, pemakaian vinyl mampu benar-benar mengirit anggaran perbaikan atau pembangunan tempat tinggal Kamu.

Meski begitu penampilan pelapis lantai ini tidak kalah dengan penutup lantai di biasanya. Untuk produk vinyl plank atau yang berupa papan persegi panjang, permukaan vinyl dapat benar-benar seperti yang original. Untuk motif kayu contohnya, permukaan produk vinyl plank embossed terlihat sama dengan serat-serat di kayu original. Jika telah terpasang rapi di lantai, orang mampu menduga jika Kamu mengimplementasikan lantai kayu yang mahal itu.

Beberapa produk lantai vinyl murah yang ada di pasar, yakni, vinyl roll yang dipasarkan dengan bentuk gulungan, vinyl plank yang memiliki bentuk layaknya papan persegi panjang, serta vinyl tile yang memiliki bentuk sama layaknya tegel lantai. Untuk produk vinyl tile serta plank ini dipasarkan per box.

Lantas, bagaimana dengan biaya jualnya? Sebelum membahas mengenai daftar biaya vinyl lantai, di bawah ini ialah beberapa kelebihan produk vinyl pelapis lantai.

Gampang serta praktis dari sisi perawatan, lumayan disapu serta dipel layaknya di ubin biasa.
Ada dengan bermacam corak, warna, serta motif yang dapat dicocokkan dengan ide interior Kamu.
Produk vinyl benar-benar seperti dengan material penutup lantai biasa.
Permukaannya halus serta beberapa produk sudah diperlengkapi feature anti slip.
Sisi bawah berpelapis kain atau busa hingga nyaman dijejak.
Lebih gampang, rapi, serta cepat dengan pemasangan.
Awet sampai 15 tahun. Serta tentunya tahan air serta api.
Nah, di atas ialah beberapa kelebihan vinyl dengan singkat yang perlu Kamu tahu. Di bawah ini ialah daftar biaya karpet lantai vinyl vinyl untuk wilayah Jakarta serta sekelilingnya.

01. Vinyl roll

No. Produk Ukuran Tebal Luas Harga
01. Wood Roll 1.2 mm 20m X 2m 1.2 mm 40 m² 3,000,000 /roll
02. Wood Roll 1.6 mm 20m X 2m 1.6 mm 40 m² 4,300,000 /roll
02. Vinyl Plank


Demikian info simpel mengenai produk vinyl dan harga. Dengan biaya jual lantai vinyl itu pasti gampang buat Kamu untuk menyesuaikannya dengan budget perbaikan. Terima kasih, berharap info ini berguna.

1 komentar: