Senin, 02 Maret 2020

Ide Design interior Tradisi Sunda Minimalis serta Kekinian

Mempunyai design interior yang benar-benar memikat, tempat tinggal tradisi sunda masih jadi pilihan design tempat tinggal yang terkenal dilapisan warga. Jadi diantara suku tradisi paling besar yang berada di Jakarta, suku tradisi sunda mempunyai ciri design tempat tinggal yang pas untuk diterapkan di tempat yang tidak luas.



Mendesain Tempat tinggal Tradisi Sunda 
Dengan pembangunan tempat tinggal dengan mode tradisi sunda yang minimalis tidak susah, kamu cuma mesti memerhatikan bahan material yang bermutu. Lebih dengan pembangunannya cuma memakai material kayu yang lumayan simpel.

Bentuk 
Bentuk tempat tinggal tradisi sunda biasanya berupa tempat tinggal panggung. Dimana alas umah dibuat tinggi dengan didukung beberapa tiang penyanggah dibawahnya. Di atapnya tempat tinggal berdesain tradisi sunda mempunyai ciri unik denga bentuk Tagog Anjing. Jendalanya juga lumayan lebar dengan arah supaya pencahayaan yang masuk ke dengan ruang bsa optimal.

Material 
Keseluruhannya, dengan membuat tempat tinggal berdesain tradisi sunda ini memakai material kayu serta bambu. Tempat tinggal dengan design tempat tinggal panggung biasanya memakai material kayu serta bambu di keseluruhnya bangunannya. Tetapi jikalau ingin membangung tempat tinggal datar layaknya umah minimalis saat ini, kamu bisa mengimplementasikan material batu batu jadi fondasi serta diatur dengan rapi untuk 1/2 temboknya lantas diteruskan dengan pemakaian kayu atau bambu untuk penuhi temboknya.

Dari bahasan di atas, tempat tinggal dengan tradisi sunda biasanya memilki design interior yang tradisionil. Tempat tinggal tradisi sunda yang minimalis serta modern bisa mengapliksikan Vinyl lantai di alas tempat tinggalnya, ini mampu jadikan tempat tinggal kamu tidak kalah dengan design interior tempat tinggal modern. Kamu bisa pilih vinyl lantai murah dengan motif kayu untuk mengombinasikannya dengan design eksterionya.


Penggunanaan vinyl lantai mempunyai sering sekali kelebihan salah satunya ialah:
Pengaplikasiannya yang gampang hingga kamu bisa melakukannya sendiri tak perlu sewa atau memperkerjakaan orang lain dengan ketrampilan spesial untuk memasangnya.
Memberi kesan-kesan eksklusif di ruang, hingga tempat tinggal kamu yang berdesain tradisi sunda yang tradisionil mampu terlihat eksklusif serta modern.
Bahan yang kuat sebab dibuat dari PVC yang anti patah
Kenyamanan pada saat menginjaknya dengan kaki telanjang, sebab dibuat berbahan PVC yang bisa menahan suhu ruang.
Ada sering pilihan motif hingga kamu bisa sesuaikan motif yang kamu kehendaki.
Penggunanaan vinyl lantai murah serta dapat dijangkau tidak memerlukan penambahan material lain sebagi pendukungnya.
Itu sedikit ide buat kamu yang tertarik untuk mendesain tempat tinggal kamu dengan design tradisi sunda. Yakinkan bahan serta material yang kamu pakai mempunyai kualitas yang baik tetapi dengan biaya yang dapat dijangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar